Baru kebuka…

Meqom ALL…
Uuuugghhh…setelah sekian lama bertahun2 gw lupa akan password blog gw yg satu ini…akhirnyaaa pada mlm ini gw iseng nyoba2 kombinasi password n akhirnyaaaa…tarraaaa….terbukaaa…..

dah lama gag posting,,,,lama bangett,,,,

sampe gw uda ganti pacar lebih dari setahun..hehehehe

ya udah…gw cuma nulis2 gag genah aja kok….hehehehe

tanda bahwa gw bahagia banget akhirnya blog ini kebuka….siippp………

Tinggalkan sebuah Komentar

Happy B’Day 4 me….

5 Desember………

NOTHING SPECIAL!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Gw ultah..tapi sama sekali gk da yang special…………….

Karena mgkn gw bukan jadi orang yg special………………

Gw cm menghibur diri gw…

Just say….”Happy B’day ira…”

Semoga gw bisa berjalan n berlari lebih jauh dari sebelumnya….

Semoga gw bisa bermimpi dan mewujudkannya tanpa lelah dari sebelumnya…

Semoga cita2 dan harapan gw gk akan lari dari gw….

Semoga gw lebih sabar n dapat mengesampingkan prasangka buruk gw…

Gw pengen jadi yang terbaik bagi semua orang….

May Alllah always gives me the best……………….

Comments (9)

Special…

Hmmm..dalam hidup gw,selain orang tua gw,ada orang2 yang deket banget buat gw..yang memberi semangat n inspirasi buat gw …yang gw sayang…yang gw gk ingin kehilangan mereka…karena mereka adalah bagian hidup gw…yang gantiin sedih gw dengan tawa…(mulay lebay lagee..hehehe..)

Ini la mereka…..

1. 1.Teman2 gw….

love-persahabatan-copy1

Mereka adalah temen2 yang bisa gw ajak berbagi suka n duka…qq,indah,uly..Bersama-sama membuat kegaduhan dan keonaran..temen yang klop banget kalo di ajak kerjasama waktu ujian….hehehe….

2. 2. Mbing…

jelek-cinta1

Seseorang yg mengisi kehidupan gw…yang amat gw sayangi…calon temen berbagi sepanjang masa…amiinn…hehehe..

3.Ponakan gw,si Naura

Peri kecil bagi gw…cerdas banget..cantik n maniz kaya’ gw hehehe…(narsis itu boleh!!!)…

naura

4.Temen jauh gw,Nda….

Sering gw panggil jelek upin,nama nya sih Nda…Temen kelahi n bergurau…tapi dy jauh di Bandung…Anaknya bawel n sok kecakepan…huahahaha..(piss nda!!!!)

nda-copy2

NB : Maksud na ira sh mo pamer editan foto..hehehe…jadi biar seru yah di tambah tulisan2 yang lebay..wkwkwkwk…

Comments (3)

5 Cm

Biarkan mimpi,cita-cita,keyakinan dan apa yang kamu kejar,menggantung…mengambang…5 cm di depan kening kamu…

Agar ia gk akan pernah lepas dari mata kamu.Dan kamu bawa mimpi dan keyakinan kamu itu setiap hari,kamu lihat setiap hari,dan percaya bahwa kamu bisa.Apapun hambatannya,bilang sama diri kamu sendiri,kalau kamu percaya sama keinginan itu dan kamu gk bisa menyerah.Bahwa kamu akan berdiri lagi setiap kamu jatuh,bahwa kamu akan mengejarnya sampai dapat,apapun itu,segala keinginan,mimpi,cita-cita,keyakinan diri…

Yang kamu perlu cuma kaki yang akan berjalan lebih jauh dari biasanya,tangan yang akan berbuat lebih banyak dari biasanya,mata yang akan menatap lebih lama dari biasanya,leher yang akan lebih sering melihat ke atas,lapisan tekad yang seribu kali lebih keras dari baja…

Dan hati yang akan bekerja lebih keras dari biasanya…serta mulut yang akan selalu berdoa…

Dan kamu akan selalu dikenang sebagai seorang yang masih punya mimpi dan keyakinan,bukan cuma seonggok daging yang hanya punya nama.Kamu akan dikenang sebagai seorang yang percaya pada kekuatan mimpi dan mengejarnya,bukan seorang pemimpi saja,bukan orang-orang biasa saja tanpa tujuan,mengikuti arus dan kalah oleh keadaan.Tapi seseorang yang selalu percaya akan keajaiban mimpi,keajaiban cita-cita dan keajaiban keyakinan manusia yang tak terkakulasikan dengan angka berapapun…

Dan kamu gak perlu bukti apakah mimpi-mimpi itu akan terwujud nantinya karena kamu hanya harus mempercayainya…

Percaya pada…5 cm di depan kening kamu

From : novel “5 cm”

Comments (1)

Perdana nee….!!!!

Assalamualaikum cemuaaaaaaa….
Ne kali pertama postingan ira di blog ne….
Hmm….bingung juga mo nulis pa…

Key dee..untuk sementara itu dulu permulaan dari ira…
ntr ira bakalan nulis…nulis…dan nulissss….hehehe…

Mici all……Bubbaaaaaayyyyyy..

Comments (5)